Uji Coba Pembukaan Jalur Pendakian Gunung Andong Via Pendem - JELAJAH LAGI - Let's Start Exploring

Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Yes

Home Layout Display

Posts Title Display

Yes

READ ON YOUR LANGUAGE

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
gunung andong dibuka via pendem - Foto IG roh_kyt

Ditutup sejak 15 Maret 2020 lalu karena merebaknya wabah virus covid 19 di Indonesia, kini gunung Andong akan membuka jalur pendakian via Pendem sebagai uji coba penerapan protokol kesehatan dan kebiasaan baru di saat pandemi. Kabar baik ini di posting di story Instagram @andongviapendem pada Jumat malam.

Dalam story tersebut tertulis "Monggo yang kangen @andongviapendem sudah bisa kesini! Catat tanggalnya ya. Buka Uji Coba mulai Jum'at 6 November 2020." Dan tak lupa dalam story tersebut pun tertera nomor whatsapp yang bisa di hubungi untuk menanyakan informasi tentang pembukaan jalur pendakian gunung Andong via Pendem.

Story uji coba pembukaan gunung Andong via Pendem - andongviapendem
Story uji coba pembukaan gunung Andong via Pendem - andongviapendem

Memang sebelumnya basecamp pendakian yang berada di Dusun Pendem, Desa Gilirejo, Ngablak, Magelang ini merilis video simulasi pendakian di era new normal atau adaptasi kebiasaan baru di saat pandemi covid 19. Di video tersebut dijelaskan secara rinci tentang apa saja yang harus dibawa dan dilakukan untuk pendakian di era new normal sekarang ini.

Dimana para pendaki wajib membawa beberapa persyaratan tambahan dan tentunya SOP pendakian gunung juga masih berlaku dan harus dipatuhi. Untuk dapat mendaki gunung yang memiliki ketinggian 1726 mdpl ini para pendaki harus mematuhi beberapa syarat dan ketentuan berikut ini.

1. Membawa surat keterangan sehat
2. Membawa handsanitizer
3. Membawa masker minimal 2
4. Menggunakan sarung tangan
5. Perlengkapan standar pendakian
6. Pendaki dibatasi sistem kuota
7. Tenda kapasitas 50 persen dari kapasitas maksimal.
.
Informasi lebih lanjut 👇
0822-8440-1175
0821-3720-1606

Jadi siapa nih yang sudah rindu untuk menikmati pemandangan lautan awan dan sunrise indah di Andong Peak dengan latar megahnya gunung Merbabu dan Merapi. Dan kamu juga bisa lihat Gunung Sindoro dan Sumbing di bagian barat.

Salam lestari
Tetap patuhi protokol kesehatan dan peraturan yang berlaku selama pendakian ya dan bawa turun kembali sampahmu.
Leave A Reply

Jelajah Lagi

[name=Jelajah Lagi]' [img=https://2.bp.blogspot.com/-yy7enBa5kPk/YB9HjBmoPxI/AAAAAAAAAzQ/_igUl5NXKxs5FrIDlvdtAe_6fvo072mGACK4BGAYYCw/s997/logo%2BJelajah%2Blagi%2Bprofil.png] [description=Kami mengulas berbagai hal menarik tentang petualangan, pendakian gunung dan traveling serta perlengkapan outdoor untuk menunjang aktifitas alam bebas](facebook=https://www.facebook.com/jelajahlagiid)(instagram=https://www.youtube.com/channel/UC7AkelMiZQqAi-0XlO_r4HA)